Senin, 16 Juli 2012

1

Maeda Atsuko menghadiri acara jabat tangan terakhir kalinya sebagai AKB48 + judul album mendatang

Posted in , ,




Pada 16 Juli, Maeda Atsuko (AKB48) berpartisipasi dalam acara jabat tangan di Marine Messe, Fukuoka.

Maeda Atsuko Menandai acara ini adalah handshake yang terakhir kalinya sebagai anggota AKB48. Dia mulai dengan mengatakan, "waktu berlalu sangat cepat, ini adalah benar-benar yang terakhir kalinya buat saya," dan terus, "setelah lulus dari AKB, saya pikir saya kesempatan untuk melihat semua orang seperti ini akan menurun. Itu sebabnya saya ingin menghabiskan hari ini untuk di jadikan sebuah kenangan membuat saya. "

Selain itu, Takahashi Minami mengumumkan bahwa album ke-4 kelompok akan berjudul "1830m". Album ini berbagi judul yang sama dengan 3 hari konser AKB48 di Tokyo Dome, "AKB48 di TOKYO DOME ~ 1830m no Yume ~', yang akan diselenggarakan dari tanggal 24 Agustus sampai 26. 1830m adalah jarak antara teater mereka di Akihabara dan Tokyo Dome, jadi judul album mereka yang baru mencerminkan perjalanan yang telah mereka lakukan untukmencapai tujuan mereka Takahashi juga menyatakan, "butuh waktu 7 tahun, tetapi itu adalah awal yang baru!"

Lihatlah gambar-gambar dari Maeda Atsuko jabat tangan acara terakhir di bawah ini!




 
 








1 komentar: