Senin, 25 Juni 2012

3

Download Kuroko no Basuke [ Subtitle Indonesia ]

Posted in ,


Kuroko no Basuke [ Subtitle Indonesia ] Ongoing 


Type: TV Series

Episodes: ? Episode

Status : Ongoing

Genres: Comedy, School, Shounen,Sports

Rating : 8.26 ( http://myanimelist.net/anime/11771/Kuroko_no_Basket )

Subtitle : Indonesia

Credit : AIASub & Jalsubs  And Sabersubs


Suatu hari, tim Basket dari Sekolah menengah Teikou terkenal dengan memenangkan semua kompetisi. Lalu tim ini dikenal dengan sebutan “Generasi Mukjizat”. Setelah lulus dari sekolah menengah, kelima pemain bintang pergi ke sekolah yang berbeda dengan tim basket kelas atas. Namun kenyataannya ada satu lagi dari mereka, yaitu pemain hantu keenam. Pemain misterius ini menjadi murid baru di Sekolah Seirin, sekolah baru yang cukup kuat, dan kurang terkenal.



EPISODE
JUDUL
LINK
PASSWORD
Episode 01
Aku Kuroko
NO.
Episode 02
Aku Serius
NO.
Episode 03
Lebih baik jika aku tidak bisa menang
andrienewbies
Episode 04
Terimalah serangan baliku!
andrienewbies
Episode 05
Permainan basketmu
andrienewbies
Episode 06
Biar kuberitahu kau dua hal
andrienewbies
Episode 07
Kau akan lihat sesuatu yang menakjubkan
andrienewbies
Episode 08
Sekarang aku berpikir tentang hal ini
andrienewbies
Episode 09
Untuk menang
andrienewbies
Episode 10
Aku tak bisa memilikinya
andrienewbies
Episode 11
Bukan itu
andrienewbies
Episode 12
Apa itu “Kemenangan”..?
andrienewbies
Episode 13
Aku percaya padamu
sabersubs
Episode 14
Kau Terlihat Seperti dia
sabersubs
Episode 15
Jangan buat aku tertawa
NO.
Episode 16
Ayo
NO.
Episode 17 
Kalian Semua Konyol
NO.
Episode 18
sbsteam


































3 komentar: